Sudirman Sulaiman Akui Kekuatan Media – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Sudirman Sulaiman Akui Kekuatan Media

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID  — Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengakui kekuatan media mampu membentuk opini publik. Menurutnya, melalui media seluruh pesan positif dapat tersampaikan dengan cepat hingga ke pelosok.
Hal ini diungkapkan Sudirman saat bertandang ke redaksi Harian RADAR SELATAN, Minggu malam 12 November kemarin. “Kami sangat menyadari betapa peran media sangat strategis dalam membantun opini publik. Untuk itu kami menyempatkan diri bersilaturahmi dengan teman-teman RADAR SELATAN khsusunya,” ucapnya didampingi tim pemenangannya.
Dalam kunjungannya, Sudirman diterima Redaktur Pelaksana RADAR SELATAN, Suparman bersama wartawan lainnya. Menurut Suparman, ini adalah kunjungan pertama dari kandidat balon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.
“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami di RADAR SELATAN. Pak Sudirman merupakan bakal calon wakil gubernur pertama yang berkunjung di redaksi RADAR SELATAN,” ucapnya saat menyambut adik Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Sudirman mengungkapkan beberapa hal terkait perkembangan politik Sulsel khususnya dalam upaya membangun kekuatan tim pemenangannya. Dia mengaku lebih intens terjun ke desa-desa bertemu langsung masyarakat di sejumlah daerah.
“Saya ke rumah-rumah, kenal atau tidak, mendukung atau tidak saya tetap singgah. Prinsipnya yang penting saya memperkenalkan diri lah, seperti di Soppeng itu sudah menjangkau 50 persen,” ucap pasangan bakal calon gubernur Prof. Nurdin Abdullah itu.
Dalam kunjungannya ke lapangan, Sudirman banyak menyerap aspirasi dan membuat daftar. Dari ratusan yang diterima, ia membuat rangkuman lima poin yang dapat dikerjakan dalam rentan waktu lima tahun atau satu periode kepemimpinan. “Tidak ambil semua aspirasilah, cuma mengambil yang skala prioritas dan realistis dapat dicapai dalam satu priode,” tambahnya.
Politikus muda ini mengakui salah satu yang menarik simpati masyarakat adalah janji. “Kalau harus menjanji saya tidak usah dipilih. Saya bukan tipikal orang suka menjanji,”  ujarnya.
Sudirman berharap RADAR SELATAN dapat menjadi media partner dalam menyampaikan informasi kegiatan dan giat sosial yang dilakukan pasangan dengan tagline PROF ANDALAN ini. “Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini bisa membangun komunikasi yang lebih intens dengan teman-teman di RADAR SELATAN,” tutupnya sebelum melanjutkan kunjungannya ke Tanah Toraja. (jar/man/b)
—-
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!