Permandian Baji Areng Dipadati Wisatawan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Permandian Baji Areng Dipadati Wisatawan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Kawasan permandian  Baji Areng di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang,    dipadati  ratusan orang dari berbagai desa di kabupaten Bulukumba. Mereka datang untuk menikmati libur akhir pekan.

Dari pantauan RADAR SELATAN, Minggu 19 November 2017, sejak pukul 8:00 pagi wita warga dari berbagai lapisan usia, mulai dari anak-anak hingga lansia tumpah ruah memadati jalan masuk kawasan permandian kolam hingga terjadi antrian panjang .

Lokasi permandian kolam yang berada di luar areal air sungai desa Bukit Harapan  juga dipenuhi pengunjung yang tidak seperti pada hari-hari biasa.

Salah satunya kawasan permandian yang berjarak 15 kilometer dari ibu kota kabupaten Bulukumba ini tiap harinya  dipadati pengunjung hanya untuk menikmati kesegaran air sungai Bukit Harapan.

Tidak hanya itu, suasananya yang sejuk, dilokasi wisata  dikelilingi pepohonan dan sawah-sawah yang hijau disekitar pusat permandian menambah daya tarik tersendiri untuk wisatawan.

Untuk masuk ke kawasan permandian pengunujung saat ini gratis.

“Setiap hari minggu saya selalu ke sini bersama teman-teman untuk mandi-mandi dan menikmati minggu selain suasana masih asri alami juga geratis untuk saat ini” kata Rudi warga Desa Tanah Harapan kecamatan Rilau Ale .(one)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!