Mantan Kapolres Bulukumba Meninggal Dunia Usai Olahraga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Mantan Kapolres Bulukumba Meninggal Dunia Usai Olahraga

Foto alm AkBp selamat riyanto bersama salah seorang reporter Radar selatan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Kabar duka datang dari korps bayangkara, mantan  Kapolres Bulukumba,  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Selamat Rianto, meninggal dunia Senin 20 November.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mantan Kapolres Bulukumba yang saat ini bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta  .sumber Radar Selatan di kepolisian polres Bulukumba  menyebutkan, perwira berpangkat dua bunga melati dipundaknya ini meninggal dunia sekitar pukul  17:00 wib di salah satu Rumah sakit di Jakarta.

Cetusan Akademi kepolisian 1993-1994 diduga meninggal  karena  serangan jantung .

Almarhum meninggal sesaat setelah jatuh karena tread mill di kediamannya, Kompleks Perumahan Nurul Fikri Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.

 

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, juga tak dapat menyembunyikan kesedihannya, sebagai junior dari AKBP Selamat Riyanto, mengaku sangat kehilangan dengan kabar duka tersebut. “Mari mendoakan beliau, semoga khusnul khotima. Tentu ini menjadi duka mendalam bagi anggota Polres Bulukumba. Beliau dikenal tegas dan bersahabat,”ujarnya

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

“Iye dinda betul bapak Selamat Rianto mantan Kapolres Bulukumba meninggal diduga karena serangan jantung sehabis beliau olaraga” ucap Kanit Tipiter Polres Bulukumba Bripka Fatir kemarin.(one).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!