Andi Mappigau Cup Kembali Bergulir – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Andi Mappigau Cup Kembali Bergulir

PEMBUKAAN. Plt Dispora Andi Hamka, Kapolsek Rilau Ale Andi Subhan dan Kades Swatani Andi Dhoddi Aryadi saat pembukaan turnamen Haji Andi Mappigau Cup 2017, Rabu, 15 November 2017 lalu.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah sempat tertunda selama beberapa hari, turnamen sepak bola HA Mappigau Cup di Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale kembali dilaksanakan.

Kepala Desa Swatani, Andi Dhodi Ariyadi memohon maaf karena
turnamen sempat tertunda beberapa hari. Hal itu dikarenakan permintaan dari wasit.

“Wasitnya yang meminta untuk ditunda karena kebetulan juga  bertugas di turnamen di Desa Tamatto. Para wasit meminta kebijakan supaya turnamen di Swatani dilanjutkan setelah selesai di Tamatto,” kata Andi Dhodi Aryadi, Rabu, 22 November 2017.

Turnamen Andi Mapigau Cup diikuti sebanyak 24 tim. Partai selanjutnya mempertemukan 4 tim yakni Britama FC melawan Garuntungan FC dan Gantarang melawan Bajiminasa. Ke empat tim tersebut bertanding di hari yang sama yakni Rabu, 22 November 2017.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 15  November sampai dengan 15 Desember mendatang. Juara nantinya akan membawa pulang uang pembinaan senilai jutaan rupiah. (ria/has/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!