Bantah Dukung NA-SS, Keluarga Pangki All-Out Menangkan NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Bantah Dukung NA-SS, Keluarga Pangki All-Out Menangkan NH-Aziz

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Klaim dukungan keluarga besar Pangki di Bulukumba terhadap pasangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-SS) ternyata hoax. Keluarga Pangki tetap setia mendukung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Dukungan terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut bahkan telah diputuskan melalui musyawarah keluarga.

“Tidak benar itu kabar yang menyampaikan keluarga besar (Pangki) mendukung pasangan kandidat lain. Toh, keluarga sudah musyawarah dan solid mendukung NH-Aziz. Keputusan itu sudah bulat dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, dimana kami siap habis-habisan untuk memenangkan NH-Aziz,” kata Andi Hamzah Pangki, Sabtu, 25 November.

Klaim dukungan keluarga Pangki kepada pasangan NA-SS bermula dari pernyataan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Untung Pangki. Untung menyebut sudah mulai bergerak memenangkan NA-SS. Pernyataan Untung disebut Hamzah sebagai klaim sepihak dan sebatas pernyataan pribadi, bukannya mewakili keluarga besar Pangki.

“Andi Untung itu kakak saya, tapi statementnya sebatas pribadi, bukan mewakili keluarga besar Pangki. Kalau keluarga Pangki ya sudah jelas bulat mendukung NH-Aziz,” kata Hamzah yang juga Ketua DPRD Bulukumba.

Menurut Hamzah, keluarga besar Pangki siap mendukung NH-Aziz lantaran pasangan tersebut yang paling pro-rakyat. Konsep dan program NH-Aziz sangat bagus dan diyakini mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel, termasuk Bulukumba.

“Harga mati buat kami keluarga untuk memenangkan NH-Aziz,” pungkas Hamzah yang juga Ketua DPD II Golkar Bulukumba. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!