Anggota Danramil Ujung Loe Kompak  Benahi Rumah Warga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Anggota Danramil Ujung Loe Kompak  Benahi Rumah Warga

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Anggota Danramil Ujung Loe yang dipimpin lansung oleh Kapten S Sukri bersama anggotanya kompak dalam melakukan perbaikan rumah yang masuk dalam rumah binaan Kodim 1411 Bulukumba, Dusun Takkue, Desa Seppang dalam program Melalui program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

Kepada Radar Selatan,  Danramil Ujung Loe, Kapten S Sukri mengatakan, kalau Kodim 1411 Bulukumba juga mengambil andil dalam program P2WKSS yang di pusatkan di Dusun Takkue dari 100 rumah yang menjadi rumah binaan dandim juga mengambil satu titik rumah warga untuk menjadi binaan.

“Anggota Danramil Ujung Loe kita terjungkan untuk melakukan pembenahan rumah warga melalui sistem pembinaan” ujar Sukri.

Bukan hanya itu Sukri mengatakan kalau ada sekitar 100 rumah warga yang masuk dalam daftar binaan pemkab melalui istangsi -istangsi perusahaan maupun dari TNI dari Kodim 1411 Bulukumba.

“Sudah tiga hari anggota dilapangan melakukan pembenahan rumah warga yang masuk binaan dari Kodim yang nantinya akan masuk sebagai rumah penilaian P2WKSS tingkat provensi.

Sementara itu pemilik rumah Rasyid warga dusun Takkue desa Seppang yang masuk dalam rumah binaan Kodim 1411 Bulukumba mengatakan kalau dirinya sangat berterimah kasih kepada pemerintah kabupaten Bulukumba dan pihak kodim 1411 dan seluruh jajaranya yang telah banyak meluankan waktu untuk melakukan perbaikan rumah milikya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!