Lonsum Bedah Rumah Warga Di Desa Seppang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Lonsum Bedah Rumah Warga Di Desa Seppang

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID  – Masyarakat Dusun Takkue, Desa Seppang , Kecamatan Ujung Loe bersama warga, terus melakukan pembenahan rumah binaan menjelang Penilaian P2K3 Tingkat Provinsi. Dalam kegiatan itu PT Lonsum dan Kodim 1411 Bulukumba  serta semua SKPD dilingkup pemkab turut mengambil bagian.

Manajer  PT lonsum Pallangisan, H Fahruddin Siregar kepada Radar Selatan,  mengatakan kalau PT Lonsum juga ambil andil dalam program pemerintah kabupaten Bulukumba dalam penilaian P2K3.

” Bukan hanya kita di Lonsum tapi ada beberapa perusahaan di Bulukumba juga ambil andil untuk bina satu rumah warga di dusun Takkue,” kata Fahruddin Siregar.

Menurut Siregar lomba peningkatan peran keluarga menuju ketahanan dan kesejahteraan (P2K3) yang di gelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan diikuti 24 kabupaten kota se-Sulsel. Jelang penilaian,  Dusun Takkue  terus melakukan pembenahan, seperti mengacat rumah binaan.

“Sudah beberapa hari  seminggu kita cat rumah binaan , dan kita sangat terbantu dengan partisipasi warga yang turun langsung melakukan pembenahan,” kata Fahruddin

Manajer PT lonsum Pallangisan ini,  menambahkan, dalam lomba tersebut, selain melihat keindahan dan kebersihan lingkungan, juga melihat program 100 rumah binaan.

“Salah satu item program P2K3 itu adalah rumah binaan yang dilakukan Bagian Pemberdayaan Masyarakat Bulukumba dan semoga kabupaten Bulukumba bisa dapat juara” tutupnya. (one).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!