Wabup Jamu Peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Bulukumba Di Rujab – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Wabup Jamu Peserta LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Bulukumba Di Rujab

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menjamu makan siang, ratusan kader Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) yang terdiri dari puluhan peserta Intermediate Training (LK II) tingkat nasional dan pengurus Cabang Hmi Bulukumba, Jumat 1 Desember 2017, di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Jalan Matahari.

 

Salah satu peserta LK II Nasional, asal Kendari, La Ode Asri mengungkapkan kebahagiaanya saat berada di Bulukumba. Penerimaan dan suasana keakrabatan warga Bulukumba, dirasakan begitu dekat baginya. Tak hanya itu, jamuan makan siang oleh Wakil Bupati, menjadi momen tak terlupakan.

“Berada di Bulukumba sama seperti di kampung sendiri. Yang merasa terhormat karena di jamu Bapak Wakil Bupati,”katanya.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, dihadapan para peserta kembali momotivasi ratusan kader Hmi untuk terus bersemangat dalam berproses di Himpunan Mahasiswa Islam. Ia berharap proses LK II yang sedang diikuti sejumlah kader dari perwakilan cabang masing-masing adalah media mendewasakan diri. Selain itu Tomy juga mengajak para kader Hmi untuk terus menyebarkan energi positif serta membangun jaringan yang luas dalam rangka pengembangan diri.

“Jangan lihat jamuan sederhananya, tapi paling tidak ini momentum silturahmi saja kepada adik-adik Hmi. Anda semua punya modal banyak untuk berhasil, beda dengan era sebelumnya. Biarkan saya jadi penyaksi regenerasi pemimpin di daerah masing-masing. Saya titipkan masa depan Bulukumba, Sulsel dan Indonesia kepada anda semua, anak Hmi jangan cengen dan mudah menyerah,”paparnya disambut tepuk tangan dari peserta LK II Nasional.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!