Ketua Tim NA-ASS PAN Boyong Kader ke Bantaeng Konsolidasi – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Ketua Tim NA-ASS PAN Boyong Kader ke Bantaeng Konsolidasi

Supriadi bersama Nurdin Abdullah

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Ketua Tim Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, Supriadi memboyong kader partai berlambang matahari terbit itu bersilaturahmi bersama NA di Kabupaten Bantaeng, Minggu malam, 3 Desember 2017.

Supriadi mengaku, pertemuan yang dilakukan dengan NA di Bantaeng, bagaian dari silaturahmi dan sekaligus konsolidasi para kader PAN untuk memasifkan gerakannya memenangkan NA-ASS di pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Ia, tadi malam, kami bersama para kader PAN dan pak Prof bersilaturahmi,” kata Supriadi, Senin, 4 Desember.

Pada silaturahmi tersebut, kata Supriadi, sejumlah senior dan politisi PAN asal Bulukumba, hadir. Sehingga, hal itu membuktikan jika kader PAN Bumi Panrita Lopi solid memenangkan NA-ASS di Pilgub, khususnya di Bulukumba. “Mari kita rapatkan barisan untuk NA-ASS di Bulukumba,” katanya.

Sementara itu, kader PAN Bulukumba, Irham Rahimn mengakui pertemuan tersebut dengan NA di Kabupaten Bantaeng. “Ia, kami melakukan pertemuan di Bantaeng, dengan para kader PAN Bulukumba,” sikatnya. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!