Civitas STIKES Panrita Husada Berbagi Untuk Warga Miskin – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Civitas STIKES Panrita Husada Berbagi Untuk Warga Miskin

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Civitas Stikes Panrita Husada, dipimpin, Ketua Yayasan, Idris Aman, berkunjung sekaligus memberikan bantuan, kepada keluarga kurang mampu, suardi warga Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang. Selasa 5 Desember 2017.

“Tak ada manusia yang ingin terlahir miskin dan sengsara, namun itulah takdir dari yang Maha Kuasa, maka bagi yang di beri kelebihan rezki oleh Allah, berbagilah dengan sesama, ungkapan inilah yang menjadi motivasi pada mahasiswa S1 Ners Stikes Panrita Husada Bulukumba untuk berbagi dengan Bapak Suardi yang akhir-akhir ini viral di media sosial yang tinggal di gubuk tak layak,”jelas H A Idris Aman.

Pemberian bantuan, lanjut Idris Aman, bersumber dari Civitas Stikes Panrita Husada, serta mahasiswa yang sedang Praktek Klinik Kominitas dan Home Care di desa Bukit Harapan. “Alhamdulillah terkumpul lumayan banyak bantuan hari ini hasil patungan dari teman teman, ada juga pak Camat dan para dosen,”Tambahnya.

Turut membantu dalam kunjungan sosial ini Camat Gantarang, Sekertaris Desa dan Kepala dusun di desa Bukit harapan.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!