Batara Mungku Institute Gelar Bincang Keren – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Batara Mungku Institute Gelar Bincang Keren

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Batara Mungku Institute, menggelar bincang keren dengan mengambil tema, ‘Membingkai Bulukumba Dalam Harmoni’ yang digelar di Taman Cekkeng, Rabu malam 6 Desember 2017.

Bincang yang diinisiasi, Zul Majjaga dihadapan puluhan tamu undangan mengatakan, bincang keren digelar dalam rangka mendiskusikan bagaimana dan akan seperti apa Bulukumba di masa-masa mendatang. Menurutnya arah pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari peran pemuda sebagai mitra kritis dan soluktif bagi pemerintah. Ia berharap kedepannya akan ada kelompok pemuda yang mampu menginisiasi lahirnya musrembang pemuda dan lelang karya yang nantinya bisa di tawarkan ke pemerintah

“Pemuda harus menjadi sumber pemecah masalah di masyarakat. Pemuda tidak hanya pengkritik tapi juga pemberi solusi,”katanya.

  1. Dalam acara tersebut, turut dihadiri Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, Ketua AGRA, Rudy Injek, Ketua Cabang Hmi Bulukumba, Rakhmat Fajar, Penggiat seni, Ichdar Alfarabi dan puluhan pemuda dan mahasiswa, acara yang berlangsung selama tiga jam itu, dipandu pembawa acara kondang RCA, Ustad Satria atau yang akrab disapa Bung Andy. Turut tampil Kondoa Etnika menghibur para peserta dengan sejumlah lagu akustik. (Faj)
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!