Pipink Silaturahmi Dengan Mahasiswa Bulukumba di Angkringan Yogyakarta – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pipink Silaturahmi Dengan Mahasiswa Bulukumba di Angkringan Yogyakarta

YOGYAKARTA, RADAR SELATAN.CO.ID — Disela-sela kunjungan dinas nya. Arum Spink yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan, dari Fraksi Nasdem, meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan puluhan mahasiswa Bulukumba yang tengah menempuh pendidikan di Kota Yogyakarta.

Seperti dilaporkan salah seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Yogyakarta, acara silaturahim Arum Spink, anggota DPRD Provinsi dengan mahasiswa asal Bulukumba di Yogyakarta, Rabu malam berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Arum Spink yang akrab disapa Pipink, banyak memberikan motivasi dan semangat kepada mahasiswa asal Bulukumba yang tengah menimba ilmu di berbagai Perguruan Tinggi di kota belajar itu.

” Kami bangga bisa didatangi anggota DPRD Provinsi Sulsel, tentunya apa yang dusampaikan mantan aktivis itu, baik bagi kami selaku mahasiswa. Yang pasti ditengah kesibukannya selaku anggota DPRD, dia tetap menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan IKPMBY (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Bulukumba Yogyakarta),”jelasnya.

Sedang itu, dihadapan mahasiswan Arum Spink, berpesan agar mahasiswa asal Bukukumba di perantauan harus bisa berhasil dan sukses, agar kelak ilmunya bisa di terapkan atau di implementasikan pada saat pulang ke kampung halamannya. Selain itu mahasiswa asal Bulukumba di Yogyakarta tetap diharapkan mampu menjaga kekompakan dan terus menjalin silaturahim sesama mahasiswa asal Bulukumba. “Saling menyemangati dan mendukung dalam kebaikan di daerah orang. Saya yakin dengan kegigihan adik-adik, kelak akan berbuah manis untuk kehidupan anda dan sekitarmu,”ujarnya.

Pada acara silaturahim itu, selain dihadiri puluhan mahasiwa asal Bulukumba di Yogyakarta, juga di hadiri
Dr. Ahmad Sahide, M. A. selaku dosen dan juga penulis buku bersama Imam Sumantri, mahasiswa program Pasca sarjana Univetsitas Gajah Mada yang selama ini dituakan di IKPMBY. (Faj).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!