Satgas Pangan Polres Bulukumba Kontrol Kestabilan Harga Sembako  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Satgas Pangan Polres Bulukumba Kontrol Kestabilan Harga Sembako 

Kanit Tipiter Polres Bulukumba bripka Fatir saat melakukan pengecekan harga di pasar sentral Bulukumba, Jumat 8 Desember 

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Satuan Reskrim Polres Bulukumba melaksanakan pengecekan terhadap harga pangan di pasar sentral Bulukumba ,Jumat  8 Desember 2017.

Satuan Reskrim Polres Bulukumba dari  satuan Tindak Pidana Tertentu (Tipiter)  sebagai Satgas Pangan menjalankan tugasnya untuk monitor harga pangan di beberapa pasar wilayah Bulukumba, hal ini sesuai perintah langsung dari Kapolri agar Satgas Pangan selalu memantau harga pangan di wilayahnya masing-masing.

“Perintah langsung dari Kapolri bahwa satgas pangan harus cek setiap saat harga pangan di pasar, tujuannya untuk menekan lonjakan harga sembako yang terkadang tidak masuk akal,” Ujar kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar melalui Kanit Tipiter Bripka Fatir kepada Radar Selatan.

Munurut mantan penyidik senior Tipikor Polres Bulukumba ini mengatakan dengan adanya pengecekan bahan pangan oleh Satgas Pangan tersebut diharapkan dapat memonitor harga pangan dan menekan lonjakan harga pangan yang tidak sesuai.

” Harga bahan pokok tidak mengalami kenaikan harga dan di prediksi harga bahan pokok tetap normal sampai awal tahun,tidak terpengaruh dengan adanya hari raya natal, sedangkan tabung gas LPG 3 kg tidak ada kelangkaan dan bahkan Bulukumba  mendapat tambahan stok” tutupnya. (one).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!