Oknum Anggota Polisi Diduga Tipu Warga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Oknum Anggota Polisi Diduga Tipu Warga

Foto copy  Surat Keputusan (SK) milik oknum anggota polisi yang dijaminkan kepada Subaedah

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Subaedah, warga Desa Bontonyeleng merasa telah tertipu dengan ulah oknum polisi Brigpol berinisial SP,  yang berdalih meminjam uang kepada Subaedah  dengan jaminan foto copy Surat Keputusan (SK) anggota Polri milik oknum anggota beberapa waktu lalu dan beberapa jaminan lainya namun sampai batas waktu pengembalian oknum tersebut menghilang.

Kepada Radar Selatan,  anak dari Subaedah , Adri, kepada Radar Selatan kalau saat itu oknum anggota polisi tersebut mendatangi orang tuanya untuk meminjam uang sebesar Rp 2,5 juta dengan alasan akan dikembalikan ke esokan harinya namun setelah dua minggu uang tersebut tidak kunjung di kembalikan.

“Kami tanyakan ke polres oknum anggota tersebut Brigpol SP tidak pernah masuk berkantor dan saat di hubungi ponselnya tidak pernah aktif,” kata Adri.

Adri mengaku kalau uang yang di pinjam oleh Brigpol SP adalah modal utama orang tuanya untuk menjual sayur-sayuran di pasar-pasar tradisionaln akibat uang tersebut belum dikembalikan orang tuanya berhenti berjualan sayur.

” Kami menunggu itikad baik pak Brigpol  SP untuk mengambalikan uang orang tua saya karena kasihan itu modal jualanya, kalau tidak ada niat baiknya maka saya akan laporkan masalah ini ke polisi,” kata Adri.

Sementara itu informasi yang di himpun Radar Selatan di beberapa anggota polres Bulukumba, kalau Brigpol SP adalah oknum anggota yang bermasalah bahkan berada dalam pengawasan propam Polres Bulukumba.

Sementara itu Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin mengatakan, kalau dirinya akan meminta pihak propam polres Bulukumba untuk mencari keberadaan Brigpol SP untuk meminta kralifikasi masalah ini.

“Yang bersangkutan memang dalam pengawasan pihak provost karena beberapa kasus yang dilakukannya”. kata Syarifuddin. (one)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!