Lonsum Bantu Warga Miskin di Desa Bukit Harapan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Lonsum Bantu Warga Miskin di Desa Bukit Harapan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID  – PT Lonsum Pallangisang Bulukumba,  memberikan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di Dusun Annie,  Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Selasa 12 Desember kemarin.

Pemberian bantuan berupa sembako kepada Suardi Istri,  Jumasia yang sejak lama menderita penyakit lumpuh dan tinggal di kubuk reok di serahkan langsung oleh Manajer PT  Lonsum Pallangisan,  H Fahruddim Siregar didampingi  Humas Lonsu,  Muh Rusli dan Kepala Dusun Annie, Desa Bukit Harapan Muh Asri.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan semoga bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari serta diharapkan terjalin silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat Di Desa Bukit Harapan ” kata Fahruddin Manajetlr PT Lonsum Pallangisan kemarin.

Hadir dalam penyerahan bantuan di antaranya Kepala RT/RK setempat dan warga sekitar rumah Suardi .

“PT Lonsum telah melakukan pemberian bantuan ini sudah menjadi agenda rutin perusahaan. Mudah-mudahan kedepannya kita akan tingkatkan jumlah bantuannya,” ujarnya.

Sementara itu Muh Asri Kadus Annie  dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT Lonsum Pallangisan atas kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu di Dusun Annie.

“Saya selaku Kepala dusun Annis desa Bukit Harapan mengucapkan terimakasih kepada PT Lonsum  atas kepeduliannya kepada warga kamk  khususnya warga kurang mampu dan sakit . Kami berharap kedepannya tetap terjalin tali silatuhrahmi antara masyarakat desa dan perusahaan,” (One).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!