Segera Gelar Rakor, PKB Matangkan Strategi Pemenangan NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Segera Gelar Rakor, PKB Matangkan Strategi Pemenangan NH-Aziz

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID —Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, segera melakukan rapat koordinasi pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Rapat koordinasi pemenangan NH- Aziz untuk membahas strategi pemenangan Pilgub Sulsel 2018 tersebut yang akan dihadiri langsung bakal calon Gubenur, NH-Aziz.

Ketua Panitia Rakor Pemenangan NH-Aziz DPW PKB Sulsel, Hengky Yasin, menyampaikan agenda ini, sebagai aksi cepat, tanggap dan strategis dalam merespons usungan PKB di Pilgub, Ia menegaskan Partai bentukan NU tersebut bertekad memenangkan gawean politik lima tahunan tersebut.

“Sehingga kita mengagendakan rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi dan strategi pemenangan stuktur PKB dari DPW, DPC, DPAC hingga DPRt untuk menyongsong kemenangan Pilgub Sulsel 2018. Kami juga kerahkan semua anggota legislatif, seluruh kader demi suksesi kemenangan di Pilgub dan Pilkada Serentak di kabupaten/kota Sulsel tahun 2018,” jelas Hengky Yasin yang juga sebagai Anggota DPRD Sulsel ini, di Makassar, Senin (11/12/2017).

Terlebih, tambah Legislator asal daerah pemilihan Gowa-Takalar ini, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKB untuk pemenangan NH-Aziz akan memutuskan target-target suara perdaerah yang harus diraih.

“PKB punya peran sentral, kita kuatkan komunikasi politik, dan kerja keras untuk meraih kemenangan di 2018. Ini ijtihan politik PKB, kita akan upayakan semaksimal mungkin, apalagi situasi sangat berdinamika. Kita susun strateginya Kita mencoba merancang dari sekarang biar tetap selaras,” bebernya.

Ia mengatakan, selain menggenjot peran kader partai, dalam rakor tersebut pihaknya juga akan mengundang sejumlah tokoh dari luar partai untuk memberikan pandangannya terkait dinamika dan situasi politik terkini.

“Kita akan menerima banyak input dari berbagai kalangan,” tandasnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!