Dukung Penanggulangan AIDS, Lonsum Serahkan Bantuan ke KPA – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dukung Penanggulangan AIDS, Lonsum Serahkan Bantuan ke KPA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — PT London Sumatra (Lonsum) Pallangisang, kembali menyerahkan bantuan dana kepada Komisi Penanggulan AIDS (KPA) Kabupaten Bulukumba, Jumat 15 Desember 2017.

Kepada Radar Selatan, Manajer PT. Lonsum, H. Faharuddin Siregar mengatakan, kalau bantuan ini diberikan untuk menbantu biaya Foccus Group Discussion kegiatan Pencegahan dan penanggulan AIDS  kabupaten Bulukumba yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

” Alhmdulillah kita sudah serahkan sedikit bantuan kepada KPA dan semoga bisa bermanfaat. Paling tidak bantuan ini akan membantu dalam pencegahan dan penanggulangan AIDS di Bulukumba, ” kata H Faharuddin Siregar.

Lanjut H Faharuddin mengatakan, kalau saat ini Lonsum terus memberikan bantuan sosial baik ke masjid maupun dalam bentuk bantuan kemanusiaan lainya kepada warga kurang mampu.  Bantuan ini diterimah langsung oleh ketua KPA Bulukumba H Zaqyul Fahri dan dihadiri oleh Sekkab Andi Bau Amal.

Sementara Andi Bau Amal mengatakan, kalau bantuan ini diharapkan bisa di manfaatkan oleh KPA dalam kegiatan Foccus Group Discussion dalam waktu dekat ini.

 

“Terimah kasih buat lonsum yang telah berpartisipasi membantu kegiatan KPA Bulukumba” katanya.  (one).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!