Edarkan Narkoba, Oknum Anggota TNI Dibekuk Polres Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Edarkan Narkoba, Oknum Anggota TNI Dibekuk Polres Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Tim Gabungan Polres Bulukumba, berhasil membekuk oknum anggota TNI Brigade Denma Kostrad Maros, Arman alias Arman bin Tani (31), Sabtu, 16 Desember 2017, dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujianto Dwi Poernomo mengatakan, Arman terduga penyalahgunaan narkoba golongan I jenis sabu dan berstatus sebagai pengedar.

Selain, Arman, lelaki Ardi Paramansyah (28), Dusun Usa’a Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, status terduga penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu sebagai kurir. “Keduanya berhasil ditangkap di kawasan lokalisasi Bira,” katanya.

Pada penangkapan tersebut, kata Rujianto, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (Dua) shacet yang berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis sabu.

“Berawal dari laporan dari masyarakat bahwa di TKP diatas sering kali terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu yang dilakukan oleh Lk. ARDI PARAWANSYAH Alias ADI Bin MUH. AMIN maka pada waktu dan tempat diatas personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin lansung oleh Kasat Res Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo, S. ik.SH, KBO (Kaur Bin Ops) Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis S,Sos,MH Dan Kanit Idik Sat Res Narkoba Bripka Ajis Safri,SH.MH telah Melakukan penangkapan serta penggeledahan Badan Terhadap Lk. ARDI PARAWANSYAH Alias ADI Bin MUH. AMIN dan ditemukan BBu tersebut diatas tepatnya disaku celana seblah kanannya dan berdasarkan pengakuannya pada saat di TKP bahwa BB Narkotika golongan I jesnis shabu tersebut ia peroleh dari Lk. ARMAN Alias ARMAN Bin TANI dan kemudian petugas melanjutkan penangkpan terhadap Lk. ARMAN Alias ARMAN Bin TANI dan setelah dilakukan penggeledahan badan tidak ditemukan lagi BB narkotika golongan I jenis shabu padau dirinya dan berdasarkan pengakuannya BB narkotika golongan I jenis shabu tersebut ia peroleh dari orang tidak ia kenal yang beralamatkan di kotamadya Makassar dan kemudian BB tersebut diatas diperlihatkan kepada kedua terduga dan diakui merupakan milik mereka,demi kepentingan penyelidikan serta penyidikan terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I (Satu) jenis shabu tersebut diatas dibawa kemapolres bulukumba untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!