Reses di Bulukumba, Akbar Faizal Sempatkan Melayat ke Rumah Duka Tokoh Agama – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Reses di Bulukumba, Akbar Faizal Sempatkan Melayat ke Rumah Duka Tokoh Agama

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  – Dalam rangka reses di sejumlah daerah, Anggota DPR – RI, Akbar Faizal saat tiba di Kabupaten Bulukumba menyempatkan berkunjung ke ke rumah almarhum Imam Masjid Taqwa, Barike di Desa Bonto Macinna, Kecamatan Gantarang, Minggu (17/12/2017).

 

Politisi NasDem itu berkunjung ke rumah duka setelah mengetahui Almarhum berpulang, namun saat tiba di rumah duka Almarhum sudah dimakamkan.

Di rumah duka Akbar Faizal diterima oleh istri Almarhum, Harnia dan Anaknya Ustad Ihwan Bahar yang merupakan ketua Dai Muda Bulukumba yang juga pengelola Yayasan Pendidikan Al-Quran PPDPI.

Akbar Faizal menyampaikan rasa
duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum. “Saya turut berduka atas berpulangnya almarhum. Semoga ajaran ajarannya dalam membina masyarakat, khususnya pembinaan dalam hal ajaran agama islam dapat diteruskan oleh anak – anaknya,” kata Akbar Faizal kepada Keluarga Almarhum.

Menurut penyampaian keluarganya, tokoh agama Bulukumba tersebut selelum meninggal, ia mempunyai inisiasi
menggandeng 14 pondok pesantren yang ada di Bulukumba untuk menjalankan program deradikalisasi. Untuk itu, Akbar Faizal meminta kepada putra almarhum Ustad Ihwan Bahar untuk mengkoordinasikan kepada pimpinan 14 pesantren.

“Inisiasi almarhum sangat bagus dan harus deradikalisasi. Saya meminta putra almarhum untuk mengkoordinasikan dengan 14 ponpes lainnya itu untuk program deradikalisasi,” ucap Akbaf Faizal.

Keterlibatan AF Sapaanya sebagai anggota DPR-RI siap membantu inisiasi almarhum tersebut. “Keterlibatan saya sebagai anggota DPR-RI saya siap membantu inisiasi almarhum. Pendidikan ajaran agama itu sangat penting, karena sekarang ini banyak yang tidak paham ajaran agama, hingga disalah artikan,” ucap Akbar Faizal.(*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!