Satlantas Pasang 16 Papan Imbauan Rawan Laka Lantas  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Satlantas Pasang 16 Papan Imbauan Rawan Laka Lantas 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – Memasuki arus mudik jelang perggantian tahun . Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, memasang papan imbauan rawan kecelakaan lalu lintas di 16 titik di kabupaten Bulukumba.

 

Sebagaimana rilis yang diterimah oleh Radar Selatan  menyatakan bahwa ada sepuluh,  lokasi yang dipasangi spanduk papan imbauan tersebut masing masing 10 kecamatan.

 

“Pemasangan papan imbauan dilakukan guna menginformasikan kepada pengguna jalan bahwa daerah tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan lalu lintas” ungkap kanit laka Ipda Herman.

 

“Kita himbau agar pengguna jalan yang melintas di tiga lokasi tersebut agar mengurangi kecepatannya, karena kondisi jalan tikungan tajam sehingga pandangan terhadap kendaraan yang berlawanan arah terbatas”, terang kanit Laka.

 

Disampaikan lebih lanjut oleh kanit laka pemasangan spanduk papan himbauan ini dilakukan juga terkait kelancaran dan keamanan saat natal dan tahun baru .

 

“Harapan kita mudah mudahan dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut. Kita imbau pengguna jalan dapat mematuhi dan menjaga papan imbauan yang telah kita pasang”, terang Herman.

 

Sementara itu kasat lantas polres Bulukumba AKP Muhammad Muhtari meminta agar perayaan natal dan tahun baru nantinya diharapkan para remaja dan masyarakat Bulukumba secara umum untuk tidak ugal- ugalan di jalan raya saat merayakan natal dan tahun baru.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!