Amankan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Kerahkan Kekuatan Penuh – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Amankan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Kerahkan Kekuatan Penuh

Kapolres Bulukumba, M Anggi Nualifar Siregar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Polres Bulukumba, bersama dengan TNI dan sejumlah instansi terkait, akan mengerahkan personel untuk mengamankan berbagai titik keramaian di seluruh Bulukumba, menjelang Natal dan Tahun Baru 2018. Pengamanan itu bertujuan untuk penertiban lalu lintas dan mencegah tindakan kriminal.

“Pada dasarnya seluruh personel kita siagakan dan perlengkapan keamanan penuh. Kita akan pastikan perayaan natal dan pergantian tahun berjalan aman dan terkendali. Ada dua titik pos pusat penjagaan, satu di kota dan satunya lagi di Kawasan Pantai Bira,” ujar Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Mualifar Siregar.

Menurutnya, beberapa hari menjelang natal dan pergantian tahun, pihaknya mengaku belum mendapatkan laporan indikasi adanya ancaman kriminal yang akan menganggu jalannya perayaan tahun baru. Meski demikian, pihaknya tetap mengimbau seluruh masyarakat Bulukumba, agar tetap mawas diri dan menghindari kegiatan yang bertentangan dengan aturan dan UU yang berlaku.

“Silahkan merayakannya tanpa menganggu ketentraman umum. Patuhi aturan berlalu lintas. Jauhi miras dan narkotika serta segala hal yang bertentangan dengan hukum dan norma yang berlaku,”imbaunya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!