Dukung Swasembada Pangan, Kodim 1411 Panen Padi Bersama Warga Jojjolo – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dukung Swasembada Pangan, Kodim 1411 Panen Padi Bersama Warga Jojjolo

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, prajurit Kodim 1411 Bulukumba,   memberikan kontribusi terbaik dan maksimal untuk membantu petani di wilayah, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa. Minggu 24 Desember 2017.

Bertempat di Desa Jojjolo, dilaksanakan kegiatan panen padi. Anggota TNI di pimpin Komandan Kodim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, bersama masyarakat melakukan panen padi dalam rangka pengawalan pendampingan swasembada pangan.

Letkol Arm Sutikno menjelaskan, kegiatan pendampingan berupa panen padi bersama warga dilakukan dalam rangka mendukung peningkatan swasembada pangan yang di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Walau di bawah cuaca yang cukup panas panen yang dilaksanakan dengan suasana penuh  kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan petani sangat terasa dan menunjukkan kedekatan antara TNI-Rakyat di wilayah tersebut.

“Pendampingan upsus pertanian, Jojjolo merupakan salah satu Desa di Bulukumba yang bisa menanam padi setahun 3 kali karena air irigasinya lancar,”katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!