Cuaca Ekstrim, Kapolres Pimpin Patroli Pantai di Bira – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Cuaca Ekstrim, Kapolres Pimpin Patroli Pantai di Bira

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Libur natal dan jelang pergantian tahun, sejumlah tempat wisata di Bulukumba, mulai dipadati wisatawan lokal maupun mancanegara. Termasuk Bira, yang memamg menjadi tujuan utama masyarakat saat mengisi hari libur.

Membludaknya pengunjung wisata pantai Bira, membuat kepolisiaan Resort Bulukumba, bekerja eksta keras dalam melalukan pengamanan di sejumlah titik keramaian. Tak hanya patroli di darat. Sejak Minggu 24 Desember hingga Senin 25 Desember, Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, bersama personil Pol Airut, memimpin patroli pantai di Bira. Hal itu dilakukan untuk memastikan para pengunjung pantai tidak berada di laut diluar dari zona kesalamatan yang telah di tentukan.

“Cuaca pada sore hari itu cukup ekstrim di Pantai Bira, makanya kami patroli untuk mengimbau pengunjung untuk tidak berenang selain di zona keselamatan yang telah di tentukan. Termasuk penggunaan wahana permainan di laut kita larang, begitu juga nelayan agar tidak melaut dulu,”paparnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!