Galapagos Bulukumba  Sabet Juara Satu Kontes PAPAJI Makassar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Galapagos Bulukumba  Sabet Juara Satu Kontes PAPAJI Makassar

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID —  – Gabungan Lelaki Pencinta Ayam Jago Sulawesi (Galapagos) Bulukumba kembali berhasil menyabet juara dalam perlombaan Penampilan dan Kegagahan Ayam Jantan Serta Seni Ketangkasan Tinju Ayam yang digelar  Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia (PAPAJI) Sulsel belum lama ini.

Menurut Arty tim Galapagos Bulukumba mengatakan perlombaan ini dilakukan di Gedung Serbaguna Akkarena Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate Makassar.

” perlombaan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama pencinta ayam bangkok di Sulsel bahkan luar sulsel” ujar Arty yang juga seorang pengusaha muda asal Bulukumba ini.

Menurut Arty dalam perlombaan ini adalah  penyaluran hobi antara sesama pencinta ayam di sulsel bahkan luar sulsel seperti Kendari juga ikut dalam perlombaan yang di laksanakan oleh
Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia (PAPAJI) Makassar.

” Alhamdulillah kami bisa dapat juara satu di kelas eksekutif yang menurunkan ayam andalan dari Galapagos yakni KT yang sudah bererapa kali menyabet juara” ujarnya.

Sementara itu Ichsan  anggota Tim Galapagos lainya mengatakan perlombaan keterampilan ayam ini dihadiri langsung oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan diikuti peserta sekitar 200 orang dari berbagai daerah.

Diketahui juga, dalam perlombaan itu terdapat empat kelas pertandingan yang diperebutkan oleh para peserta yaitu, Kelas Pemula, Kelas Senior, Kelas Eksekutif dan Kelas Super Star” kata Ichsan yang juga anggota satlantas polres Bulukumba ini. (One)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!