Waspada !!!, Kios Pedagang Pasar Sentral Kembali Dibobol Maling – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Waspada !!!, Kios Pedagang Pasar Sentral Kembali Dibobol Maling

Pemilik kios menunjukkan lokasi penyimpanan barang yang raib digasak maling

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kios milik Hj. Ani di Pasar Sentral Bulukumba dibobol maling, kasus pencurian sendiri telah dua kali dialami korban. Dari kejadian itu, pelaku berhasil membawa kabur puluhan pakaian berupa baju kaos dan kemeja serta sarung. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada, Senin, 25 Desember 2017, dini hari tadi.

Penjaga Kios Hj. Ani, mengaku pristiwa tersebut diketahui berawal dari informasi tetangga kiosnya yang curiga melihat gembok kios dalam keadaan terbuka. “saya dapat informasi dari tetangga kios tadi pagi dan langsung menyampaikan kondisi kios tempat saya berjaga barang dagangan,” kata Penjaga Kios, Nia Sri Astuti saat diwawancarai, Senin, 25 Desember 2017.

Akibatnya, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah, menurutnya bukan pertama kalinya kasus pencurian dialaminya, Nia mengaku, kejadian tersebut juga pernah dialaminya sekitar dua bulan lalu dan beberapa pakaian dan sarung termasuk Al-quran juga ikut raib.

 

“saya pernah kecurian sekitar dua bulan lalu nah ini kembali terulang. kami pun telah melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi,” kata dia.

Dia berharap Kemananan di Pasar Sentral Bulukumb harus lebih ditingkatkan lagi palagi kata dia, rutin membayar iuran Rp5 ribu per bulannya. (nin)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!