Alumni DIKMABA POLRI Gelar Bakti Sosial – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Alumni DIKMABA POLRI Gelar Bakti Sosial

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 TTNT dan  Asade Polres  Bulukumba  melakukan giat Bakti Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-15 Tahun.

 

Ketua Alumni TTNT dan Asade Polres  Bulukumba, Bripka  Andi Hamkah  menjelaskan, bahwa giat  Bakti Sosial yang dilakukan dirumah Suwardi (65) warga Dusun Annie desa Bukit Harapan kecamatan Gantarang Rabu 27 Desember.

 

Menurut Andi Hamka kalau kegiatan ini    dilaksanakan Rutin oleh Alumni diseluruh Indonesia khususnya Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002  yang bertugas di Polres Bulukumba dalam Rangka memperingati Hari ulang Tahun Dikmaba Polri Thn 2002 TTNT & Asade.

 

Menurut Andi Hamkah yang juga penyidik tipikor polres Bulukumba ini program Bakti Sosial tersebut adalah merupakan salah satu Program Kapolda Sulsel begitupun Kapolres Bulukumba sebagai wujud Kepedulian Anggota Kepolisian terhadap Masyarakat  Kurang mampu.

 

“seperti halnya yang dialami bapak Suardi yang berdomisili di Desa Bukit Harapan. Saya berharap dengan bantuan ini bapak Suardi bisa sedikit terbantu dan semoga ada dermawan atau masyarakat juga tergugah hatinya untuk menberikan bantuan kepada sesama yang menbutuhkan”harap Andi Hamkah. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!