Kapolres Jadi Irup Di Pemakaman Kompol Andi Hasyim – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kapolres Jadi Irup Di Pemakaman Kompol Andi Hasyim

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID – Sebagai bentuk  rasa duka cita atas meninggalnya Kompol Andi Hasyim perwira Brimob. Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar Siregar Rabu 27 Desember menjadi Irup sekaligus turun langsung  keliang lahat untuk menguburkan jenazah.

Dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum Kompol Andi Hasyim yang meninggal dunia karena sakit.

Kompol Andi Hasyim merupakan salah satu perwira di Brimob Makassar Semasa hidupnya beliau dikenal sebagai pribadi yang bersahaja.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

 

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara dan proses pemakaman , Kapolres sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya kompol Andi Hasyim

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Bulukumba mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kompol Andi Hasyim . Semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” imbuh Kapolres.

 

Sementara itu salah seorang keluarga korban, Rasid mengatakan, sangat terharu dan bangga terhadap kapolres yang rela turun langsung ke liang lahat untuk menguburkan jenazah keluarganya.

” Saya baru menemukan ada sosok pimpinan yang mau begini rela kotor dengan menggunakan baju dinas lengkap mau turun ke liang lahat , salut sama sama beliau” kata Rasid. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!