Ayo Ikutan, Open Pinisi Cup I Siapkan Hadiah Rp65 Juta – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ayo Ikutan, Open Pinisi Cup I Siapkan Hadiah Rp65 Juta

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI kabupaten Bulukumba, Andi Mauragawali Opu

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Open Turnamen Pinisi Cup I tahun 2018, tidak lama lagi segera digulir. Untuk menambah keseruan, pihak panitia  menyiapkan hadiah Rp 65 Juta.

 

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI kabupaten Bulukumba, Andi Mauragawali Opu  menjelaskan,kompetisi tersebut akan dilaksanakan tanggal 14 Januari 2018 mendatang.

“Hingga kini persiapan terus dilakukan, sudah ada 24 klub  yang akan bertarung 12 klub lokal dan yang lainya luar Bulukumba”ujarnya.

Lanjut Opu sapaan akrab Andi Baso Mauragawali mengatakan, kalau beberapa kabupaten masing Makassar, Gowa, Takalar,Jeneponto, bantaeng, sinjai , dan selayar akan ikut berkompetisi.

Opu mengatakan kompetisi yang memperebutkan  Piala serta hadiah dari pendaftaran dan sponsor ini ,pihak panitia sendiri telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 65  juta rupiah, serta piala bergilir.

”Untuk juara I,mendapat 30 juta rupiah,juara II, 20 juta,juara III, 10 juta dan juara IV (4) sebesar 5 juta rupiah,” ulas Opu adik dari Bupati Bulukumba ini.

 

Tidak hanya itu saja,lanjut Opu namun bagi top score dan pemain terbaik,panitia menyiapkan  hadiah sebesar 2  juta rupiah.

”Masing-masing mendapatkan 1 juta rupiah,’’ sambungnya

Ia menambahkan Bagi yang ingin mendaftar langsung menghubungi sekretariat panitia yang ada dijalan Bandeng kelurahan Terang-terang  Pendaftaran terbuka untuk umum. (One)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!