Ini yang Dilakukan Para Pegawai BPJS Cabang Bulukumba, Sambut Pergantian Tahun   – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ini yang Dilakukan Para Pegawai BPJS Cabang Bulukumba, Sambut Pergantian Tahun  

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Jika biasanya perayaan penyambutan tahun baru di lakukan dengan  eporia kemeriahan dengan pesta kembang api dan kegiatan lainnya, namun berbeda di lakukan pegawai BPJS Bulukumba, Jumat 28 Desember 2017 di kantor cabang BPJS Kab Bulukumba, menyambut pergantian tahun dengan kegiatan keagamaan.

 

Ustad Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba di daulat untuk membawakan Tausiyah akhir tahun yang di awali renungan bersama dengan mengajak para pegawai untuk menghindari pesta akhir tahun yang tidak bermanfaat bahkan bernilai dosa.

 

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bulukumba, Diah Eka Rini dalam sambutannya menyampaikan  kegiatan ini adalah langkah positif guna menjadi sarana instrospeksi diri bagi kami dab pegawai untuk bisa lebih baik di tahun depan.

 

Ia menambahkan untuk diketahui  Bulukumba sudah ada 310 ribu peserta JKN KIS dan masih ada 100 ribuan lebih yang belum masuk.” dan lewat ketua dai muda pula kami minta kerjasama untuk mensosialisasikan program ke masyarakat dalam bentuk MOU bahkan kami berharap bisa meluas Informasi ini ke Kabupaten lain, ” tutupnya

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!