Kesal Bibit Cengkehnya Tak Diborong, Pelaku Tega Tikam Pembelinya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kesal Bibit Cengkehnya Tak Diborong, Pelaku Tega Tikam Pembelinya

Amiruddin Pelaku penikaman terhadap Muh Jufri, di Desa Tanah Harapan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Entah setan apa yang merasuki, Amiruddin (40), warga Dusun Masagena, Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale ini, tega menikam Muh Jufri (52) tahun yang tak lain sekampungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Ipda Deki Marizaldi menceritakan, peristiwa berdarah  tersebut terjadi pada Kamis 28 Desember 2017 lalu. Sekitar pukul 20.30 wita, di Desa Tanah Harapan, pelaku melakukan tindak pidana penganiayaan dengan cara menikam korbannya menggunakan badik. Akibatnya, korban mengalami luka serius dibagian perutnya dan dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan sementara kepolisan, motif peristiwa tersebut lantaran pelaku kesal dengan korban. Pasalnya, bibit cengkeh yang ditawarkan pelaku hanya setengahnya dibeli oleh korbannya.

Korban hanya membeli setengah dari Bibit cengkeh yang di tawarkan pelaku, makanya pelaku kesal dan langsung menikam korbannya dengan badik,”terang Ipda Deki.

Usai menikam korbannya, pelaku kemudian melarikan diri. Namun pelariannya tersebut tak begitu lama. Pasalnya, kurang dari 24 Jam pelaku berhasil diringkus Tim Reskrim Polres Bulukumba, yang dipimpin Kasat Reskrim, Iptu Deki Marizaldi.

“Pelakunya sudah kita amankan, dan sedang menjalani pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,”paparnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!