Polsek Gantarang Sita Ratusan Liter ‘Ballo’ – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Polsek Gantarang Sita Ratusan Liter ‘Ballo’

Panit 2 Reskrim Polsek Gantarang

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Polsek Urban Gantarang  menyita 500 liter minuman keras jenis ballo, di beberapa desa di kecamatan Gantarang Minggu 31 Desember.

Ratusan liter ballo itu diamankan dalam Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang digelar Polsek Gantarang serentak disemua Desa  jelang perayaan malam Tahun Baru 2018.

Panit 2 Reskrim polsek Gantarang Ipda Kasman kepada Radar Selatan kemarin mengatakan, kalau saat ini operasi cipkon masih berlangsung dan untuk saat ini sudah sekitar 500 liter ballo dari beberapa lokasi operasi .

” Saat ini masih berlangsung operasi di Bonto Ulu Desa Dampang dekat batas Kindang dan mengamankan 120 liter dan langsung dimusnahkan dengan cara ditumpahkan ke tanah oleh pemiliknya sehingga sudah mencapai sekitar 500 liter ballo sampai saat ini kita sita,” katanya.

 

Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Djalil saat dikonfirmasi mengatakan, dalam operasi giat cipta kondisi mereka berhasil mengamankan sskitar 500 liter miras jenis ballo atau tuak bersama belasan pelaku.

 

Saat ini anggota dilapangan bersama masyarakat dan bhabinkantibmas masih melakuka operasi penertiban miras.

 

“Saat ini unit Reskrim Polsek Gantaramg Tengah melakukan interogasi para pelaku untuk proses lebih lanjut sesuai hukum dan perundang undangan yang berlaku,” kata Djalil.

 

Djalil menambahkan, giat Cipkon ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah (Sprin) tentang perintah melaksanakan giat Cipta Kondisi razia miras, sajam, senpi dan narkoba serta barang-barang berbahaya lainnya dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang pergantian malam tahun baru 2018 malam ini. (Irwan/RS).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!