Begini Cara Karang Taruna ‘Kaluku Allaju’ Sambut Pergantian Tahun – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Begini Cara Karang Taruna ‘Kaluku Allaju’ Sambut Pergantian Tahun

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Berbagai cara dilakukan seseorang ataupun kelompok dalam menyambut malam pergantian tahun. Seperti halnya Karang Taruna ‘Kaluku Allaju’ Desa Lembang Lohe, Kecamatan Kajang. Yang memyambut malam pergantian tahun dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan berbagai macam lomba kerakyatan.

 

Pengurus Karang Taruna Kaluku Allaju, Fitriadi Rahmat menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mengembangkan kreatifitas anak muda desa setempat. Dalam acara itu pihaknya menggelar sejumlah kegiatan seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Lomba Karaoke, senam bersama dan Play Station. Hal itu dimaksudkan agar warga khususnya pemuda desa setempat disibukkan kegiatan positif dari pada harus keluar keluyuran pada malam hari, yang berpotensi membahayakan diri.

 

” Tema yang kita usung adalah membangun kesadaran berorganisasi pemuda lembang lohe melalui karya bakti karang taruna yang kreatif, inovatif, dan mandiri,”jelasnya.

 

Kegiatan ini juga di hadiri oleh toko agama, toko masyarakat, toko pemuda, dan dibuka Kepala desa Lembang Lohe. ” Acara ini untuk memberi pengalaman pertama bagi para pengurus karang taruna kaluku allaju’ dalam melaksanakan kegiatan. Membangun kesadaran pemuda bahwa jika kita solid apapun bisa dilakukan,”paparnya.


 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!