Masyarakat Bulukumba Apresiasi Kinerja Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Masyarakat Bulukumba Apresiasi Kinerja Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Masyarakat kabupaten Bulukumba   mengapresiasi kinerja Polres Bulukumba saat mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 yang berjalan aman dan kondusif di seluruh wilayah hukum Bulukumba.

“Secara umum kinerja kepolisian sudah berjalan baik dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan,” kata Sudirman warja jalan Muhtar Lutfi kelurahan Caile kecamatan Ujung Bulu Senin 1 Januari 2018 kemarin.

 

Bukan hanya Sudirman bahkan anggota DPRD Kabupaten Bululumba Syarifuddin
menuturkan aparat kepolisian dibantu personil gabungan lainnya dapat mengatur arus lalu lintas dan mengantisipasi ancaman teror.

 

Suasana Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman dan kondusif menurut politisi partai Nasdem ini  tidak terlepas dari kesiap siagaan kepolisian di dukung unsur elemen masyarakat.

“Kami bersyukur Polres Bulukumba  sigap mengamankan dan menjaga kondusifitas wilayah,” lanjutnya

 

Syarifuddin  menyatakan masyarakat Bulukumba  patut bersyukur pihak kepolisian mampu memberi rasa aman kepada warganya saat perayaan natal dan malam pergantian tahun

“Semoga ini bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, sekali lagi atas nama pribadi dan DPRD menberikan apresiasi kepada polres Bulukumba dibawah kendali bapak kapolres.

 

Sementara itu, Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar mengatakan, tidak adanya ganguan begitu berarti khususnya pelanggaran pidana dan teror pada natal dan tahun baru, merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada daerahnya sendiri dalam bersama-sama secara kesadaran menjaga ketertiban dan keamanan.

 

“Bukan hanya keberhasilan polisi, tapi keberhasilan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,”katanya.

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!