DPP Golkar Bantah Agenda Pertemuan Airlangga dan Nurdin Abdullah – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

DPP Golkar Bantah Agenda Pertemuan Airlangga dan Nurdin Abdullah

JAKARTA, RADARSELATAN.CO.ID — Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Golkar, Muhammad Yasir, membantah tegas kabar agenda pertemuan antara sang ketua umum Airlangga Hartarto dengan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah (NA) di Sekretariat DPP Golkar, Jumat, 5 Januari. Informasi itu, sambung dia, tidak bisa dipertanggungjawabkan dan jelas bisa menyesatkan.

Yasir mengaku sudah mengkonfirmasi ke jajaran DPP Golkar, termasuk Airlangga Hartarto. Sama sekali tidak ada agenda Airlangga untuk menemui NA yang diketahui merupakan Bakal Calon Gubernur Sulsel. “Saya sudah konfirmasi ke DPP Golkar, tidak ada agenda pertemuan itu,” kata Yasir, saat dihubungi Kamis, 4 Januari.

“Pak Ketum (Airlangga) tidak ada agenda untuk menemui NA. Untuk apa juga? Sikap Golkar di Pilgub Sulsel kan sudah sangat jelas yakni mengusung dan memenangkan kader sendiri yakni Pak Nurdin Halid (NH). Tidak ada tawar menawar di situ,” ujar Yasir

Menurut Yasir, Golkar saat ini berfokus mengawal seluruh pasangan kandidat yang diusungnya untuk mendaftar ke KPUD masing-masing. Termasuk NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018. Golkar bersama NasDem, Hanura, PKB dan PKPI siap mendaftarkan NH-Aziz.

“Fokus kita sekarang ke situ, apalagi tahapan pendaftaran sudah semakin dekat. Golkar sudah bulat ke NH-Aziz, tidak mungkin berubah. Intinya sederhana kok, kalau ada kader sendiri yang pantas dan layak, untuk apa usung kandidat lain,” tutup dia.

Pasangan NH-Aziz diketahui akan mendaftar sebagai peserta pilkada ke Kantor KPUD Sulsel, Senin, 8 Januari. Surat penyampaian awal pendaftaran telah dilayangkan. Tim pemenangan NH-Aziz kini merampungkan berkas administrasi persyaratan pendaftaran. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!