Sambil Salam NH-Azis, Zul Majjaga Sumringah Terima KTA dari Korwil NasDem – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sambil Salam NH-Azis, Zul Majjaga Sumringah Terima KTA dari Korwil NasDem

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tokoh Pemuda Bulukumba, Zul Majjaga, kini resmi menjadi bagian keluarga besar partai Nasional Demokrasi (NasDem), itu dibuktikan dengan diserahkanya Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Wakil Bupati Bulukumba, yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) kepada Diraktur Batara Mungku Institute, di ruang Wakil Bupati, Kamis 4 Januari 2018.

 

Zul sapaan akrab pria ini, terlihat begitu sumbringah menunjukkan kebahagiaan yang sangat besar yang nampak jelas dari wajahnya saat menerima KTA. Bahkan tak hanya Tomy Satria, keduanya nampak berpose bersama dengan melakukan salam NH-Azis. Diketahui, partai besutan Surya Paloh, ini telah resmi mengusung paket yang bertegline Sulsel Baru itu.

Kepada Radar Selatan, Zul Majjaga, mengunkapkan alasannya bergabung di Nasdem, menurutnya, visi politik yang dibawahnya selaras dengan ideologi partai. Apalagi, NasDem sebagai partai baru telah menunjukkan tren luar biasa di kanca perpolitikan nasional dengan menempatkan anak muda sebagai salah satu motor penggerak partai.

” Nasdem yang mengusung visi gerakan restorasilah yang mendesak naluriku untuk bergabung di partai ini”katanya.

 

 

Lebih lanjut ia menjelaskan Sejatinya demokrasi melalui proses berpartai pada dasarnya bukan semata di orientasikan untuk duduk di parlemen. Namun dengan berpartai adalah instrumen pengabdiaan untuk masyarakat. NasDem yang sejak keberadaanya sebagai partai politik telah memberikan pendidikan poltik yang berbeda dengan ikut dalam kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk proses kaderisasi partai yang mempuni dan kompoten.

 

“Demokrasi membutuhkan anak-anak muda. Bahwa mari kita berdemokrasi dengan tidak membatasi demokrasi sebatas Kursi DPRD. Tetapi, dengan energi anak muda yang kita bawa dalam khasanah berdemokrasi kita bisa membawa suasana baru yang lebih bernilai dalam ruang sosial kita. Semoga saya mampu menjaga dan mengemban amanah restorasi yang diusunh oleh partai ini” kata Zul Majjaga

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!