Jadwal KPU Sulsel, Agus-TBL Daftar 10 Januari 2018 – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Jadwal KPU Sulsel, Agus-TBL Daftar 10 Januari 2018

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan merilis jadwal resmi terbaru pendaftaran bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel.

 

“Ada perubahan di tanggal 10 Januari, yaitu waktu pendaftaran IYL-Cakka dimajukan ke pukul 09.00 WITA, karena akan ada juga pasangan AAN-TBL yang mendaftar dihari yang sama pukul 11.00 WITA,” ungkap Humas KPU Sulsel Asrar Marlang, Minggu (7/1/2018) sore.

Seperti diketahui, masa pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel dibuka mulai 8-10 Januari mendatang. Pendaftaran tersebut dipusatkan di Kantor KPU Sulsel Jalan AP. Pettarani Kota Makassar.

Dengan adanya agenda pendaftaran cagub dan cawagub Sulsel tersebut, Asrar mengimbau kepada seluruh warga Kota Makassar untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitar lokasi pendaftaran.

“Hal ini mengingat kemungkinan adanya pengerahan massa pada proses pendaftaran tersebut. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” pungkas Asrar.

Kepastian masuknya nama pasangan Agus-TBL sebagai kandidat yang akan melakukan pendaftaran, dipastikan setelah tim Sulsel Bagus yang diwakili oleh Anas Raja Andi, Ahmad Yani, dan Ruslan, menyambangi kantor KPU Sulsel untuk memasukkan penyampaian jadwal pendaftaran paslon.

“Insyaallah Agus-TBL akan mendaftar di tanggal 10 Januari, mohon doanya seluruh masyarakat Sulsel, semoga berjalan lancar. Kami juga sudah diterima oleh staf KPUD Sulsel, Ismail Masse,” tegas Anas Raja Andi, Minggu (07/01/18) sore.

Berikut jadwal resmi terbaru pendaftaran kandidat cagub dan cawagub Sulsel yang telah ditetapkan oleh KPU:

Senin, 8 Januari 2018

1. Pukul 08.00 WITA dari pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan)
2. Pukul 10.00 WITA dari pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz)

Rabu, 10 Januari 2018

1. Pukul 09.00 WITA dari pasangan jalur independen, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)
2. Pukul 11.00 WITA dari pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!