Besok, Ribuan Warga Akan Kawal Paslon Sianatta’ Daftar di KPU Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Besok, Ribuan Warga Akan Kawal Paslon Sianatta’ Daftar di KPU Bantaeng

Paslon dari jalur independen, Muhammad Alwi-Nurdin Halim

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, dari Jalur Independen, Muhammad Alwi- Nurdin Halim, memastikan diri akan maju pada kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Itu setelah, Paslon yang bertegline Sianatta’ini menyerahkan dukungan KTP yang di syaratkan KPU.

 

Bakal Wakil Bupati Bantaeng, Nurdin Halim mengatakan, setelah rapat yang digelar pihaknya bersama seluruh tim pemenangan. Ia bersama Muhamad Alwi, akan mendaftar di KPU pada 9 Januari 2018 (Selasa) . Sebanyak 10 ribu simpatisan dan pendukung dijadwalkan akan mengawal proses pendaftaran kandidat yang maju melalui jalur independen ini. Ia mengatakan untuk dukungan KTP sendiri, pihaknya telah menyerahkan sebanyak 16 ribu KTP lebih, namun yang dinyatakan lolos verifikasi hanya sebanyak 12 ribu lebih, sedang yang di syaratkan adalah 13 ribu lebih.

 

“Tapi kita punya batas waktu 18-20 Januari 2018 untuk menyerahkan KTP tambahan. Kita sudah siapkan 5 ribu. Insya Allah bersama koalisi rakyat Bantaeng akan lebih maju dan rakyatnya sejahtera,”ujarnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!