Mantu Andi Ranggong dan Pengurus Demokrat Sidrap Antar FATMA ke KPU – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Mantu Andi Ranggong dan Pengurus Demokrat Sidrap Antar FATMA ke KPU

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Selain kehadiran sejumlah pengurus Partai Demokrat di Deklarasi pasangan Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid (FATMA), yang menyita perhatian ribuan pendukung di RMS Centre, juga karena hadirnya seorang perempuan yang diketahui keluarga mantan Bupati Sidrap, H Andi Ranggong ikut mendampingi Hj Fatmawati-H Abdul Majid di KPU, Senin, (8/1/2018).

Dia adalah Andi Sahida, menantu H Andi Ranggong. Beragam spekulasi pasca hadirnya wanita yang akrab disapa Andi Ida ini.

Mulai dari spekulasi bahwa keluarga besar H Andi Ranggong, mantan Bupati Sidrap itu merapat di kubu Hj Fatmawati – H Abdul Majid di Pilkada Sidrap mendatang.

Signal merapatnya keluarga Andi Ranggong di pasangan ini, mulai terlihat beberapa bulan terakhir. Jika sebelumnya, putra HA Ranggong, Andi Faisal santer disebut akan maju, namun hingga pendaftaran Andi Faisal mengurungkan niatnya.

Kedua, putra HA Ranggong lainnya, Andi Nirwan Ini, kemudian beberapa kali terlihat bersama Hj Fatmawati di berbagai kegiatan sosial.

Andi Sahidah yang dikonfirmasi kehadirannya di KPU, kepada media, tak menampik kehadirannya karena secara pribadi memang memberi dukungan ke FATMA.

“Kita lihat mi saja. Saya tidak hanya mendukung, tapi mengantar langsung ibu Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid ke KPU,” ujarnya.

Intinya, kata dia, hingga saat ini, memang keluarga besar HA Ranggong belum menentukan sikap di pilkada Sidrap mendatang.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Aziz Pananrang yang juga turut hadir di Deklarasi FATMA, juga menegaskan dukungannya.

“Secara pribadi, saya mendukung dan siap memenangkan pasangan Fatmawati – Majid,” ujarnya tersenyum.

Aziz juga diketahui sangat dekat dengan HA Ranggong, mantan orang nomor 1 di Sidrap. Aziz adalah kerabat dekat Andi Insan P Tanri yang juga menantu HA Ranggong, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!