Laskar Pemuda Punggawa Turunkan Relawan Antar IYL-Cakka – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Laskar Pemuda Punggawa Turunkan Relawan Antar IYL-Cakka

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Jumlah kelompok relawan yang siap menyertai Bakal Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendaftar ke KPU Sulsel, kian massif. Kali ini kesiapan mengantar IYL-Cakka mendaftar diungkapkan Laskar Pemuda Punggawa.

 

Ketua Laskar Pemuda Punggawa, Rizal, menegaskan akan menurunkan semua anggotanya. “Kami sudah merindukan momen ini. Laskar Pemuda Punggawa akan ada diantara ribuan massa Punggawa Macakka,” kata Rizal, dalam pers rilis kepada awak media, Selasa (9/1/2018).

 

Menurut Rizal, segala persiapan mengantar IYL-Cakka mendaftar sudah 100 persen. Laskar Pemuda Punggawa juga sudah berkoordinasi dengan relawan lainnya.

 

“Bismillah, tinggal pelaksanaan saja. Segala persiapan kami sudah siap,” tandas Rizal.

 

Seperti diketahui, IYL-Cakka akan mendaftar di hari Rabu 10 Januari mendatang. Kandidat yang lekat dengan image tegas, komitmen dan merakyat ini sudah menyusun sejumlah agenda sebelum mendaftar. Diantaranya, shalat dhuha di Masjid HM Asyik, sebelum ke KPU Sulsel.

 

Yang mengantar, hampir pasti berjumlah ribuan orang. Kader partai pendukung dan konstituennya, relawan serta masyarakat simpatisan yang memberikan KTP dukungan. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!