Warga  Lingkungan Bakae’ Keluhkan Bahu Jalan Dipakai Parkir – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga  Lingkungan Bakae’ Keluhkan Bahu Jalan Dipakai Parkir

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Warga lingkungan Bakae, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung bulu. Mengeluhkan adanya sejumlah truk yang menggunakan bahu jalan sebagai parkiran. Tepatnya, berada di depan SD 6 Tanah Kongkong.

Akibatnya, disekitar lokasi kerap menimbulkan kemacetan, serta membahayakan pengguna jalan utamanya pada malam hari, lantaran dilokasi tidak terdapat penerangan yang cukup.

Nasriadi warga setempat berharap agar pihak terkait turun melakukan penertiban agar dilokasi tidak lagi menimbulkan kemacetan. Kondisi tersebut semakin di perparah lantaran truk yang bermuatan lebih  memutus aliran listrik milik salah seorang warga setempat. Diduga truk-truk tersebut adalah milik perusahaan espedisi yang telah lama menggunakan bahu jalan sebagai parkiran.

“Ini malam ada truk melintas karena muatanya terlalu tinggi sehingga kabel listrik putus sementara diperbaiki pihak PLN. ini bisa membahayakan. Sudah lama sering perkir disitu. Kami minta pihak terkait segera melakukan penertiban,”harapnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!