Komunitas Penggemar Ayam Jago Terbentuk di  Bulukumba  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Komunitas Penggemar Ayam Jago Terbentuk di  Bulukumba 

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Para anggota Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia (Papaji) Bulukumba akhirnya terbentuk setelah melalui rapat yang dihadiri langsung  ketua Papaji Sulsel, Muslimim Tamrin. Sabtu malam 13 Januari

 

Menurut ketua Papaji Bulukumba terpilih Andi Muradi, mengatakan kalau dengan terbentuknya Papaji Bulukumba akan menjadi ajang berkumpulnya para penggemar ayam jago di Bulukumba.

 

” Alhamdulillah struktur pengurus papaji Bulukumba telah di bentuk dan saya dipercayakan teman-teman untuk jadi ketua di Bulukumba” kata Andi Muradi.

 

Menurut Muradi langkah pertama yang akan di lakukan oleh Papaji Bulukumba dalam waktu dekat ini akan mengadakan kontes Ayam jago yang rencananya akan dilakukan bertepatan dengan hari jadi Bulukumba.

 

Sementara itu Ketua Papaji Sulsel Muslim Tamrin mengatakan selamat kepada para pengurus papaji Bulukumba yang telah dibentuk dan bisa menbesarkan organisasi ini kedepanya.

 

” Selamat pada ketua terpilih dan semua struktur pengurus yang telah terbentuk dan semoga kedepan papaji Bulukumba bisa lebih besar dan sukses dalam segala kegiatan” tutup.Muslimin

 

Menurut Muslimin kalau pengurusan Papaji Bulukumba berlaku selama dua tahun kedepan nantinya dua tahun kemudian akan kembali digelar pemilihan ketua dan struktur pengurusan.” Tutupnya. (Irwan/RS).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!