Dua Tahun Dicuekin, PTMSI Resmikan Gedung Pribadi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dua Tahun Dicuekin, PTMSI Resmikan Gedung Pribadi

BERFOTO. Atlet muda tenis meja yang tergabung di PTMSI Bulukumba berfoto di gedung baru PTMSI Bulukumba, Jl. Titang II, Kelurahan Ela-ela yang diresmikan Sabtu, 13 Januari 2018.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bulukumba, Serma TNI AD (Purn) Muh. Natsir meresmikan gedung baru untuk tempat pelatihan tenis meja di Jl. Titang II, Kelurahan Ela-ela, Sabtu, 13 Januari 2018.

Muh. Natsir mengatakan gedung baru yang berukuran 5×12 meter itu sebenarnya belum layak disebut gedung. Bangunan dari dana pribadi Nasir itu berdiri di lahan miliknya masih perlu beberapa perbaikan.

“Bangunannya baku sambungki dengan rumah, jadi dinding sebelah kanannya masih pakai spanduk, nanti ada dana kita perbaiki lagi,” katanya.

Pembuatan gedung untuk tempat pelatihan, kata Natsir dibuat mengingat selama dua tahun terakhir para atlet tenis meja yang bergabung di PTMSI tidak memiliki tempat berlatih. Gedung sebelumnya yang berada di Jl. Anggrek sudah dalam kondisi memprihatinkan.

“Gedungnya sudah retak dan rangkanya lapuk. Khawatirnya pas berlatih gedung ambruk,” ujarnya.

Perencanaan pembangunan gedung oleh Natsir sudah dilakukan sejak tahun lalu, namun baru terealisasi di awal 2018. Gedung seadanya tersebut dikerja lebih sepekan dan kini sudah ditempati berlatih. (jar/has/B)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!