Konsolidasi, Patriot17 se-Luwu Raya Optimistis NH-Aziz Menang – Radar Selatan
Politik

Konsolidasi, Patriot17 se-Luwu Raya Optimistis NH-Aziz Menang

TIM relawan pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Patriot17 kembali merapatkan barisan pemenangan pada Pilgub Sulsel. Upaya memasifkan penggalangan dukungan kali ini dilakukan melalui konsolidasi pemenangan Tim Patriot17 rayon Luwu Raya di Icon Cafe, Palopo, Rabu (17/1).

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Pembina Patriot17, Andi Nurhaldin Halid. Antusias hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Ketua Patriot17 Palopo, Muhajir; Ketua Patriot17 Luwu, Abdul Maliq; Ketua Patriot17 Luwu Utara, Imran Andi Lukman; dan Ketua HIPMI Palopo, Irvan Nawir beserta jajaran tim Patriot17 se-Luwu Raya.

Ketua Patriot17 Luwu Utara, Imran Andi Lukman menuturkan, konsolidasi kali ini memiliki makna dan kesan mendalam. Sebab, konsolidasi dilakukan bertepatan dengan tanggal 17 Januari sebagai angka filosofis tim pemenangan NH-Aziz.

“Kami sebagai anggota Patriot ini merasakan hal yang luar biasa mendapat kunjungan dari pembina. Soalnya ini tanggal 17 yang artinya satu tujuan. Ini menjadi penanda kalau kita sungguh-sungguh satu tujuan untuk NH-Aziz demi Sulsel Baru,” bebernya.

Imran pun berujar, silaturahmi konsolidasi antar tim Patriot17 se-Luwu Raya dilakukan agar dapat memanaskan mesin pemenangan NH-Aziz di daerah tersebut. Konsolidasi tersebut juga membuktikan keseriusan dan kian menguatnya jejaring dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini.

“Kita tentu optimisitis bisa memenangkan Pilgub Sulsel ini. Apalagi, ada banyak sekali mesin pemenangan yang akan bergerak untuk NH-Aziz. Kalau semua berjalan dengan optimal, maka tidak ada alasan untuk kalah,” tegas Imran.

Diketahui, tim Patriot17 sudah mulai membentuk struktur pemenangan di Luwu Raya. Sebagian besar kecamatan telah memiliki basis relawan demi memenangkan pasangan NH-Aziz.

Tim Patriot17 Palopo telah terbentuk di 9 kecamatan dari total keseluruhan 9 kecamatan. Sementara itu, Patriot17 Luwu Utara telah terbentuk di 9 kecamatan dari 12 kecamatan sedangkan Patriot17 Luwu telah memiliki basis pemenangan di 9 kecamatan. Penggalangan dukungan dan penguatan struktur masih akan terus dilakukan hingga ke seluruh kecamatan dan desa/kelurahan. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!