PT Lonsum Berikan Bantuan Mesin Pompa Air Ke Kelompok Tani di Desa Tamatto – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

PT Lonsum Berikan Bantuan Mesin Pompa Air Ke Kelompok Tani di Desa Tamatto

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — PT Lonsum Palangisan Estate kembali menyerahkan bantuan  mesin pompa air kepada kelompok tani abadi di desa Tamatto kecamatan Ujung Loe. Bantuan itu di serahkan langsung  manajer PT Lonsum Palagisan H Faharuddin didampingi humas Lonsum, Rusli dan pengurus Serikat Pekerja (SPSI) Palangisan Estaten  Rabu 17 Januari kemarin di sekertariat kelompok tani Abadi.

 

Kepada Radar Selatan Manajer PT lonsumir Palangisan H Faharuddin Siregar mengatakan kalau penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua kelompok tani Abadi desa Tamatto, Amar Karim didampingi anggota kelompok tani lainya.

 

” Bantuan ini bertujuan  sebagai kegiatan sosial yang sudah rutin dilakukan oleh PT lonsum Palangisan termasuk penyerahan bantuan mesin pompa air ini” kata Faharuddin.

 

Faharuddin berharap agar bantuan ini bisa di manfaatkan sebaik- baiknya  oleh kelompok tani untuk menghadapi musim kemarau.

 

Bahkan sebelum penyerahan pompa air PT Lonsum Palagisan menyerahkan bantuan sumur bor didesa Bontomangiring kecamatan Bulukumpa.

 

 

” ini adalah kegiatan sosial yang kita akan jalankan sebagai agenda rutin semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujar Fahruddin.

 

Sementara itu ketua kelompok tani Abadi Amar Karim nengatakan sangat berterimah kasih atas bantuan yang diberikan PT lonsum Palangisan dan di harapkan bantuan nantinya bisa dimanfaatkan oleh kelompok taninya di desa Tamatto untuk mengantisipasi musim kemarau.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!