Ratusan Warga Hadiri Peresmian Kantor Desa Topanda – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ratusan Warga Hadiri Peresmian Kantor Desa Topanda

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ratusan warga Desa Topanda, hadir dalam acara persemian Kantor Desa Topanda, Kecamatan Rilau Ale. Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, dijadwalkan akan hadir meresmikan kantor desa tersebut.

Dari pantauan RADAR SELATAN, peresmian tersebut tak hanya dihadiri warga Desa Topanda saja, namun turut dihadiri sejumlah warga diluar desa Topanda, termasuk sejumlah pejabat dan pegawai dari sejumlah lintas OPD maupun organisasi kepemudaan. Sebelum dilakukan peresmian, panitia pelaksana menyuguhkan sejumlah hiburan seni, seperti tari Paddupa’untuk menyambut tamu dan penampilan dari majelis ta’lim dan PKK Desa Topanda.

 

“Alhamdulillah, tahun ini kita sudah bisa resmikan kantor Desa. Semoga ini mampu lebih memaksimalkan pelayanan ke Masyarakat. Kita gunakankan anggaran Rp 197 Juta untuk pembangunan ini. Luasnya 15×21 meter persegi,”jelas Kades Topanda, Andi Jemma. Rabu 17 Januari 2018.

 

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Baznas Bulukumba, Ustad Yusuf Sandy, Ketua Dai Muda Bulukumba, Ustad Ikhwan Bahar, dan ratusan tamu undangan dari sejumlah lintas institusi baik negeri dan swasta. (Faj)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!