Kadishub Terjung Langsung Awasi Operasi  Gabungan – Radar Selatan

Radar Selatan

The Whole Art of Ventriloquism

Kadishub Terjung Langsung Awasi Operasi  Gabungan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID –Aparat gabungan menggelar operasi rutin sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas 2018 yang digelar dinas perhubungan dan satlantas polres Bulukumba diawasi langsung kadishub Andi Kurniady, di Jalan poros Desa Taccorong kecamatan Gantarang Kamis 18 Januari kemarin.

 

Dalam operasi tersebut, dishub perhubungan kabupaten Bulukumba melakukan pemeriksaan  KIR , izin trayek dan pengawasan sedangkan untuk masalah pelanggaran kendaraan baik SIM , STNK dan surat-surat kendaraan lainya di ditindak oleh anggota slSatlantas polres Bulukumba.

 

“Yang kami tertibkan yakni kendaraan  angkutan barang dan penumpang, yang kedapatan tidak memiliki, terutama KIR hingga surat pengawasan,” ujarnya.

 

Sementara  itu kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bulukumba Andi Kurniady yang di konfirmasi di tempat operasi kemarin mengatakan,  kalau operasi gabungan antara dishub dan lantas adalah bentuk penertiban surat-surat kendaraan yang berhubungan dengan KIR, pengawasan dan surat kendaraan lainya berhubugan dengan dishub.

” kita akan tindak juga kendaraan yang tidak layak pakai atau beroperasi yang kita temukan di lapangan” ujar Andi Kurniady kemarin. (O

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!