Back Up Program, Doa Dan Dzikir Bersama Prof Andalan Kembali digelar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Back Up Program, Doa Dan Dzikir Bersama Prof Andalan Kembali digelar

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID  – relawan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubrnur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang bernama Relawan PontikuNA menggelar, Doa dan zikir bersama untuk Prof Andalan di jalan Pongtiku Raya 131 Makassar, Kamis (18/1/2018) Malam.

Sekretaris umum PontikuNA Hatta menuturkan kegiatan ini awalnya di selenggarakan di kecamatan karena sesuatu hal untuk itu relawan pongtikuNA sepakat acara ini dilaksanakan di kediaman salah satu relawan, Anshar dengan pertimbangan baru pertama kali digelar.

“Dari hasil rapat para kordinator kecamatan dan kordinator Kelurahan maka semuanya sepakat acara doa dan zikir bersama untuk Prof Andalan akan dilakukan rumah pak Anshar,” ungakap Hatta.

Lebih lanjut Hatta mengatakan doa dan zikir bersama untuk Prof Andalan sifatnya berkelanjutan di semua tingkatan, salah satunya juga sampai ditingkat kelurahan.

“Artinya kami optimis akan melaksanakan kegiatan seperti ini ditingkat Kelurahan agar tingkat konstituen di Kelurahan bisa terlibat juga,” tutur Hatta.

“Kegiatan ini dilakukan tidak lepas dari Program-program dari relawan media Prof Andalan dan relawan media center dari pak wagub untuk membackup program dari relawan-relawan Prof itu sendiri,” sambung Hatta.

Hatta menatakan, jika sebagai relawan dan sebagai masyarakat Sulawesi Selatan tentu memiliki obsesi yang sama yakni bagaimana pilkada Sulsel ini bisa berjalan tertib, damai dan adil.

“siapa pun yang memenangkan pertarungan pilkada Sul-Sel ini, kami berharap agar pilkada berjalan jujur, amanah dan adil,”pungkas Hatta.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!