Dai Muda Bulukumba  Gelar Bakti Sosial – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dai Muda Bulukumba  Gelar Bakti Sosial

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dakwah di atas mimbar bukan hanya satu satunya kegiatan di jajaran Majelis Dai Muda. Bulukumba, Lembaga dakwah yang diisi para ustad muda ini juga bergerak di bidang pendidikan, pengkaderan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

 

Seperti yang terlihat selama dua hari ini, Senin dan selasa 22-23 Januari 2018, selama dua hari, Pengurus Dai Muda Bulukumba berkeliling di beberapa titik lokasi di kota dan di desa dalam rangka program kerja Bakti Sosial (Baksos) Dai Muda Berbagi.

Ustad Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba mengungkapkan, ‘ Kegiatan ini adalah program kerja kami di Dai Muda sekaligus sebagai bentuk syukur karna sudah satu tahun keberadaan lembaga Majelis Dai Muda di Kab. Bulukumba.

Koordinator kegiatan A. Armayadi yang juga selaku Wakil Ketua di Dai Muda menambahkan,’ Sasaran Infak kami kali ini adalah pemberian sembako untuk Para Tukang becak, guru mengaji, fakir miskin dan juga pemberian bantuan dana untuk salah satu warga di Desa Topanda Kec. Rilau Ale yang rumahnya roboh tertimpa anging beberapa waktu lalu.

Pemberian bantuan untuk warga di Desa Topanda di saksikan langsung oleh kepala Desa Topanda A. Jemma yang mengaku berterima kasih atas kepedulian para Dai Muda pada musibah yang menimpa warganya.

 

Kegiatan sosial dai muda berbagi ini melibatkan juga donatur lain yakni Hj. Nirfwana Pemilik UD. Sioatuo Rezki dan di ikuti para pengurus Dai Muda di antaranya, Maulana Khadafi, Sahiruddin, Hengky Fajar, Ilyas, Asdar, Aris Munandar dan Sudirman.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!