RMS Community Bergerak Untuk Menangkan FATMA – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

RMS Community Bergerak Untuk Menangkan FATMA

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Komunitas loyalis H Rusdi Masse, RMS Community kini bergerak mensosialisasikan pasangan Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid sebagai salah satu kontestan di Pilkada Sidrap 2018.

Koordinator RMS Community, H Arudji Muhammad menegaskan, salah satu alasan komunitas ini bekerja untuk memenangkan pasangan FATMA hanya satu, yakni ingin agar Sidrap tetap berkembang seperti sekarang ini.

“Selama 2 periode memimpin Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) telah memberikan banyak perubahan dengan ide dan pemikirannya. Dan kami yakin, hanya Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid yang mampu melanjutkannya,” tegasnya.

Arudji mengatakan, kesuksesan RMS menakhodai Sidrap tak lepas dari peran Hj Fatmawati dan H Abdul Majid.

Fatmawati, yang juga anggota DPR RI, banyak memberi kontribusi dari pusat, usulan daerah dikawal baik di pusat, begitupula perannya sebagai Ketua TP PKK Sidrap. “Keberhasilan Sidrap selama 10 tahun terakhir, juga karena ide dan pemikiran Fatmawati yang mendampingi RMS,” terangnya.

Sementara, H Abdul Majid yang tak pernah lepas dari pengelolaan anggaran, adalah sosok yang mampu menerjemahkan ide-ide dan pemikiran RMS dalam mengelola anggaran daerah.

“Kemampuan RMS mengelola pemerintahan dan keuangan daerah dengan baik, mampu diterjemahkan kedua figur pasangan ini,” ujarnya.

Pemikiran sederhanya, kata Arudji, Ide pembangunan Sidrap jangka panjang dari RMS ada dalam diri Hj Fatmawati, sementara Abd Majid sudah berpengalaman mengelola keuangan dan mengakomodir ide-ide tersebut dalam APBD.

Dengan alasan itu, Arudji Muhammad kembali mengorganisir puluhan komunitas yang ada di bawah RMS Community untuk bergerak mensosialisasikan dan memenangkan pasangan FATMA.

RMS Community merupakan komunitas pendukung RMS selama 10 tahun terakhir. Berbagai latar belakang profesi ada dalam komunitas besar dan mengakar ini. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!