Kapolres Ajak Komunitas Trail Bedah Rumah Warga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kapolres Ajak Komunitas Trail Bedah Rumah Warga

KUNJUNGI. Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhammadi Muhtari didampingi Kanir Regident Ipda Syarifuddin bersama ketua panitia saat mengunjungi lokasi rencana bedah rumah di Desa Bukit Harapan, belum lama ini. 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID   — Polres Bulukumba bersama Forum Jurnalis Selatan (FJS) dan komunitas motor trail Bulukumba berencana melakukan kegiatan bedah rumah warga di Dusun Anni’e, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Sabtu, 27 Januari 2018.

Program bedah rumah kali ini menyasar kediaman milik Suardi dengan seorang istrinya Jumasing yang tinggal di rumah tak layak huni.

“Rumah Bapak Suardi ini sudah sejak belasan tahun ditempati dan kami nilai sudah tidak layak huni. Sehingga dengan adanya program bedah rumah ini, nantinya Pak Suardi bisa menempati rumah layak huni,” ungkap Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar, Rabu, 24 Januari 2018.

Selain bedah rumah, Polres Bulukumba bersama teman-teman komunitas motor trail akan menyalurkan bantuan sembako ke beberapa titik di dua kecamatan yakni Gantarang dan Kindang.

“InsyaAllah bulan berikutnya kita akan menyisir kecamatan lainnya,” janji kapolres.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Ishal Asip mengatakan bahwa sinergitas Polres Bulukumba, FJS dan komunitas motor trail sudah merencanakan menyisir semua wilayah di Bulukumba untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu.
Ishal Asip juga memastikan pembagian sembako ini murni bantuan dari para pengusaha di Bulukumba dan tidak ada unsur politik di dalamnya.
“Kegiatan ini murni aksi sosial, tidak ada unsur politik di dalamnya,” kata Ishal.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dua komunitas trail memastikan ikut ambil bagian dalam aksi sosial itu. Kedua komunitas itu yakni Alltrac dan Tracbul. Adapun lokasi star dilakukan di Lapangan Pemuda Bulukumba pukul 9.00 wita, Sabtu, 27 Januari 2018.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!